Venna Melinda Senang Warga Tulungagung Antusias Ikuti Senam dan Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi

Rabu, 06 September 2023 - 07:21 WIB
loading...
Venna Melinda Senang Warga Tulungagung Antusias Ikuti Senam dan Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Venna Melinda senam bersama warga Tulungagung, Selasa (5/9/2023). Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Warga Tulungagung tampak antusias mengikuti senam bersama artis yang juga Bacaleg DPR RI Partai Perindo Venna Melinda , Rabu (5/9/2023). Terlebih, di momen tersebut Venna sempat membagikan KTA Perindo Berasuransi dan doorprize.

Melihat hal tersebut, Venna senang karena kegiatan yang digelar di DPD Partai Perindo Tulungagung di Jalan Dokter Sutomo itu disambut positif.

Bahkan para ibu-ibu yang ikut senam tersebut banyak yang meminta foto selfie dengan Venna Melinda.
Setelah mengikuti acara senam, Venna Melinda dan Ponco Budhi kemudian menyampaikan tentang KTA Partai Perindo Berasuransi.

Venna Melinda yang merupakan Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur ini datang bersama dengan Bacaleg Provinsi Dapil 7 Ponco Budi. Selain itu hadir pula seluruh pengurus DPD Partai Perindo Tulungagung.



"Saya mengucapkan terima kasih atas antusias para ibu-ibu yang mengikuti senam tersebut dan meminta dukungan agar terpilih menjadi anggota DPR RI dari Perindo," kata Venna.

“Sosialisasi KTA asuransi ini program andalan dari Perindo. Membantu masyarakat karena yang namanya asuransi itu sangat penting. Karena kita tahu kalau kecelakaan, ada kematian itu biasanya menjadi beban tersendiri bagi masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 7 Jawa Timur, Ponco Budhi mengatakan dirinya bersama Venna selain melakukan senam bersama ibu-ibu juga akan memberikan kartu anggota Perindo berasuransi kepada para simpatisan dan warga yang ingin bergabung ke Partai Perindo. Kartu anggota berasuransi ini langsung diaktifkan di tempat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)