Bagikan KTA Perindo Berasuransi di Tulungagung, Venna Melinda: Ini Sangat Bermanfaat

Rabu, 06 September 2023 - 06:29 WIB
loading...
Bagikan KTA Perindo Berasuransi di Tulungagung, Venna Melinda: Ini Sangat Bermanfaat
Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Venna Melinda, menyapa warga Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (5/9/2023). Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Artis yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Venna Melinda , menyapa warga Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (5/9/2023). Dalam kesempatan itu, Venna juga menggelar senam dan membagikan kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo Berasuransi.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPD Tulungagung, Jalan Dokter Sutomo, Tulungagung. Acara senam bersama dengan Venna Melinda ini dilaksanakan jam 3 sore. Ratusan ibu-ibu mengikuti senam bersama dengan Venna Melinda.

Venna Melinda yang merupakan Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur ini datang bersama dengan Caleg DPRD provinsi Dapil 7, Ponco Budi. Selain itu, seluruh pengurus DPD Perindo Tulungagung juga turut serta.

"Semuanya bersemangat untuk sosialisasi KTA Berasuransi. Ini Program andalan dari Partai Perindo. Karena bagaimana pun asuransi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Venna Melinda.



Menurut Venna, dirinya sangat senang dengan antusias warga yang melakukan senam bersama. Dirinya mengucapkan terima kasih atas antusias para ibu-ibu yang mengikuti senam tersebut dan meminta dukungan untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI dari Perindo.

Sementara Ponco Budhi mengatakan bahwa, dirinya bersama Venna akan memberikan KTA Perindo Berasuransi kepada para simpatisan dan warga yang ingin bergabung ke Partai Perindo. Kartu anggota berasuransi ini akan langsung diaktifkan di tempat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)