Venna Melinda Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi sambil Senam Zumba Bersama di Tulungagung

Rabu, 06 September 2023 - 06:46 WIB
loading...
Venna Melinda Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi sambil Senam Zumba Bersama di Tulungagung
Venna Melinda mensosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi dan mengajak warga untuk senam zumba bersama. Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Artis yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda berkunjung ke Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (5/9/2023). Ia mensosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi dan mengajak warga untuk senam zumba bersama.

Warga sangat antusias dengan acara senam bersama dengan Venna tersebut. Sebelum acara senam dimulai Venna Melinda dan Ponco Budi menyapa warga dan membagikan berbagai door prize kepada ibu ibu yang bisa menjawab pertanyaan.

Bahkan para ibu ibu yang ikut senam tersebut banyak yang meminta foto selfie dengan Venna Melinda.
Setelah mengikuti acara senam, Venna Melinda dan Ponco Budhi kemudian menyampaikan tentang KTA Partai Perindo Berasuransi.

Diketahui, acara senam bersama Venna Melinda ini digelar di DPD Partai Perindo Tulungagung di Jalan Dokter Sutomo pada pukul 15.00 WIB. Ratusan ibu-ibu mengikuti senam bersama dengan Venna Melinda.



Venna Melinda yang merupakan caleg DPR RI dapil 6 jawa timur ini datang bersama dengan caleg propinsi dapil 7 Ponco Budi. Selain itu hadir pula seluruh pengurus DPD Partai Perindo Tulungagung.

Menurut Venna, dirinya sangat senang dengan antusias warga yang melakukan senam bersama dirinya. Ia mengucapkan terima kasih atas antusias para ibu-ibu yang mengikuti senam tersebut dan meminta dukungan untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI dari Perindo.

“Sosialisasi KTA asuransi ini program andalan dari Perindo. Membantu masyarakat karena yang namanya asuransi itu sangat penting. Karena kita tahu kalau kecelakaan, ada kematian itu biasanya menjadi beban tersendiri bagi masyarakat,” kata Venna.

Sementara itu, bacaleg dapil 7 jawa timur, Ponco Budhi mengatakan dirinya bersama Venna selain melakukan senam bersama dengan ibu ibu juga akan memberikan kartu anggota perindo berasuransi kepada para simpatisan dan warga yang ingin bergabung ke Partai Perindo. Kartu anggota berasuransi ini langsung diaktifkan di tempat.

Setelah melakukan senam dan memberikan kartu asurasi kepada masyarakat, Venna Melinda dan Ponco Budhi rencananya akan melakukan pertemuan dengan kelompok warga masyarakat di Kecamatan Campur Darat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)