Bacaleg Perindo Venna Melinda Segera Bangun Rumah Aspirasi di Kediri

Minggu, 03 September 2023 - 18:55 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Venna Melinda Segera Bangun Rumah Aspirasi di Kediri
Artis Venna Melinda yang juga Bacaleg Partai Perino Dapil 6 Jawa Timur berencana membangun rumah aspirasi di Kediri. Foto/Dok.MPI
A A A
KEDIRI - Artis Venna Melinda yang juga Bacaleg Partai Perino Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Blitar dan Tulungagung) berencana membangun rumah aspirasi di Kediri.

Nantinya, kata Venna, di rumah tersebut bakal tersedia sejumlah fasilitas bimbingan belajar, seperti komputer dan perlengkapan membaca Al-Quran untuk anak-anak.

Hal tersebut disampaikan saat Venna melakukan sosialisasi program Partai Perino di Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

Selain menyampaikan sejumlah program pro rakyat dari Partai Perino, seperti Gerobak Perindo, KTA Berasuransi, bedah rumah dan mobil ambulance.



"Kegiatannya kali ini adalah sosialisasi program-program pro rakyat dari Partai Perindo, mulai dari KTA berasuransi, Gerobak Perindo hingga bedah rumah, selain itu dalam waktu dekat saya berencana untuk mendirikan rumah aspirasi," kata Venna.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio mengatakan untuk mendapatkan kursi dewan pada Pemilu Legislatif 2024 pihaknya siap turun ke masyarakat secara masif.

"Untuk mengenalkan beragam program pro rakyat dari Partai Perindo, salah satunya dengan cara membantu proses perijinan usaha yang dilakukan secara gratis," jelas Didik.

Meski tidak mentargetkan berapa jumlah perolehan kursi, pihaknya yakin Partai Perindo dapat duduk di kursi parlemen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)