Polda Selidiki Kematian Perwira Brimob yang Diduga Bunuh Diri

Selasa, 04 April 2017 - 12:49 WIB
Polda Selidiki Kematian Perwira Brimob yang Diduga Bunuh Diri
Polda Selidiki Kematian Perwira Brimob yang Diduga Bunuh Diri
A A A
PALU - Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) akan melakukan penyelidikan penyebab tewasnya Perwira Brimob di SPN Panimba. Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Rudi Sufahriadi mengatakan bahwa musibah yang dialami oleh personil BKO Brimob Operasi Tinombala belum diketahui dengan pasti karena tidak ada yang melihat secara langsung.

Namun saat waktu Salat Ashar terdengar suara letusan dari arah kamar mandi Masjid SPN Panimba.

Rekan rekan almarhum terkejut mendengar suara itu dan mendatangi arah suara letusan. "Dan mendapatkan almarhum sudah tergeletak dengan luka di kepala. Kemudian rekan almarhum langsung membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," ujarnya.

Menurut Rudi yang juga penanggung jawab keamanan dan Operasi Tinombala dari informasi yang di peroleh almarhum dikenal sebagai periang dan berprilaku dewasa.

Selama menjalankan tugas almarhum tidak pernah mengeluh dan tidak pernah melalaikan tugas. "Tidak ada tanda tanda bahwa almarhum memiliki masalah yang serius," sebutnya.

Jenazah almarhum telah diberangkatkan ke kampung halamannya di daerah Arca Manik Bogor, Jawa Barat dengan menggunakan pesawat komersil.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4211 seconds (0.1#10.140)