Kode Keras, Ridwan Kamil Sebut Pekan Depan Bakal Ada Breaking News!

Selasa, 05 September 2023 - 19:35 WIB
loading...
Kode Keras, Ridwan Kamil Sebut Pekan Depan Bakal Ada Breaking News!
Ridwan Kamil mengungkapkan pekan depan akan ada breaking news. Kode langkah politik itu diungkapkannya usai menghadiri serah terima jabatan di Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Teka-teki arah Ridwan Kamil pasca tidak lagi menjabat Gubernur Jawa Barat masih ditunggu masyarakat. Meski begitu, sinyalemen Ridwan Kamil tetap melaju di kancah politik terus bermunculan.

Kode langkah politik itu diberikan Ridwan Kamil usai menghadiri serah terima jabatan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023). Menurutnya, pekan depan akan ada berita penting yang beredar luas.



"Tapi kalau minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi, kodenya itu aja," kata Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kendati demikian, Kang Emil untuk saat ini memilih menutup rapat kemana dia akan melangkah. Mantan orang nomor satu di Jabar ini hanya meminta masyarakat mendoakannya yang terbaik.



"Kami juga mohon doa, takdir kami ke mana kami tidak tau ya, tapi insya Allah, Allah memberikan yang terbaik," ucap Kang Emil.

Kang Emil tak lupa menyampaikan permintaan maaf bila selama menjabat ada hal yang dinilai kurang berkenan. Dia kemudian menutup sambutannya dengan sebuah pantun.



"Dari Karawang pergi ke Tasik, dari Subang pergi ke Cipatik, kami datang baik-baik dengan niat baik, sekarang kami pulang baik-baik dengan hasil baik," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bey Machmudin resmi menggantikan Ridwan Kamil usai ditunjuk langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bey pun merupakan salah satu nama yang diusulkan oleh DPRD Jabar untuk menjabat selaku Pj Gubernur Jabar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)