Kowarteg Ganjar Salurkan Bantuan Air Bersih Ratusan Warga Sampang

Selasa, 05 September 2023 - 16:08 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Salurkan Bantuan Air Bersih Ratusan Warga Sampang
Relawan Kowarteg Indonesia menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Ceria di Desa Pajerruan, Kecamatan Kadungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (5/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SAMPANG - Relawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Ceria di Kabupaten Sampang, Madura. Dalam kegiatan kali ini, relawan Ganjar Pranowo berusaha memenuhi kebutuhan air bersih warga, apalagi sekarang sedang musim kemarau.

Pada penyaluran air bersih itu, ada seratusan warga yang menerima manfaat. Semuanya diberikan bantuan air bersih yang dibawa langsung Kowarteg menggunakan sebuah truk pengangkut.

"Harapannya, semoga kebutuhan air bersih di tengah musim kemarau ini bisa terpenuhi," kata Koordintor Kowarteg Indonesia Noehrozi di Desa Pajerruan, Kecamatan Kadungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (5/9/2023).

Noehrozi menuturkan penyaluran air bersih itu sebagai inisiatif menyikapi musim kemarau. "Melalui bantuan ini, kami hadir sebagai kepanjangan tangan Pak Ganjar Pranowo. Semoga masyarakat bisa terbantu," ujarnya.

Selain itu, relawan juga menyerahkan bantuan lain berupa perkakas dapur kepada ibu-ibu setempat. Pandu, salah satu warga yang menerima bantuan mengaku sangat berterima kasih kepada Kowarteg. "Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat. Kami sangat terbantu dengan kehadiran Kowarteg," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)