Bagikan Sembako di Blitar, Bacaleg Perindo Venna Melinda: Warga Harapkan Orang yang Dipercaya

Selasa, 05 September 2023 - 13:58 WIB
loading...
Bagikan Sembako di Blitar, Bacaleg Perindo Venna Melinda: Warga Harapkan Orang yang Dipercaya
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jatim, Venna Melinda membagikan sembako di Blitar. Foto/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Artis yang juga Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, Venna Melinda membagikan sembako gratis pada puluhan warga di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (4/9/2023) siang. Puluhan ibu-ibu ini juga langsung mengaktivasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

Puluhan warga Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar dengan tertib mengikuti pembagian sembako dari Partai Perindo. Pembagian sembako dibagikan langsung Venna Melinda kepada masyarakat.

Warga datang membawa undangan warga mendapatkan sembako dengan cuma-cuma. Tidak hanya mendapatkan sembako, warga juga langsung ikut aktivasi KTA Berasuransi Partai Perindo.



Venna melinda juga memberikan doorprize bagi warga yang berhasil aktivasi KTA Berasuransi Partai Perindo. Bagi warga yang tidak membawa kartu tanda penduduk, maka tim dari Partai Perindo akan mendatangi rumah warga secara langsung.

Venna juga menyerap berbagai aspirasi dari warga, seperti peningkatan UMKM dan pendidikan yang juga konsen dari Partai Perindo.

“Masyarakat berharap di pemilu dapatkan orang yang bisa mereka percaya, seperti pendidikan, perbaikan jalan, dan lain-lain,” ucap Venna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)