alexametrics

Hilang Sehari, Pelajar MTS 2 Sleman Ditemukan di Puncak Keramat Bedugul

loading...
Hilang Sehari, Pelajar MTS 2 Sleman Ditemukan di Puncak Keramat Bedugul
Pelajar MTS N 2 Sleman, Yudha Setya Wardana (15) ditemukan dalam keadaan lemas di Puncak Keramat, Bedugul, Tabanan, Sabtu (1/4/2017) pada pukul 15.10 Wita. Korban saat dievakuasi/Ist
A+ A-
TABANAN - Pelajar MTS N 2 Sleman, Yudha Setya Wardana (15) ditemukan dalam keadaan lemas di Puncak Keramat, Bedugul, Tabanan, Sabtu (1/4/2017) pada pukul 15.10 Wita.

Berdasarkan data yang dihimpun korban merupakan rombongan tour MTS N 2 Sleman Yogyakarta. Saat itu bersama rombongan tour di Kawasan Ulun Danau Beratan di Bedugul, Jumat 31 Maret 2017.

Sebelum masuk ke Bedugul, korban beserta rombongan salat Jumat. Namun saat kembali ke bus yang diparkir di Masjid Al Hidayah Desa Candikuning, diketahui korban tidak ada.



Rahman salah seorang pengawas kawasan obyek wisata Candi Kuning mengatakan, saat itu guru dari siswa ini sudah mencarinya dan diumumkan lewat pengeras suara."Gurunya kemarin juga sudah melapor ke Polsek Baturiti," ujarnya.

Menurutnya, korban ditemukan oleh petani anggur. Saat sedang memetik salah seorang petani menemukan korban dalam keadaan lemas.

"Korban tadi Tim Relindo Bedugul. Dia sudah dibawa ke Rumah Sakit Tabanan," jelasnya. Hingga sampai saat ini korban masih belum bisa ditanyai kenapa bisa tersesat.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak