Dapat Bantuan Gerobak Gratis, Pedagang di Jepara: Terima Kasih Partai Perindo

Senin, 04 September 2023 - 21:50 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak...
Pedagang kecil di Jepara, Jawa Tengah mendapat bantuan gerobak gratis dan KTA berasuransi dari Partai Perindo. Foto/iNews TV/Alip Sutarto
A A A
JEPARA - Pedagang kecil di Jepara, Jawa Tengah mendapat bantuan gerobak gratis dan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat dalam membantu kesejahteraan ekonomi pedagang kecil.

Pedagang angkringan yang menerima bantuan, Joko Prasetyo mengaku sangat merasa terbantu adanya bantuan gerobak dan KTA berasuransi yang diberikan Partai Perindo.



"Saya sangat berterimakasih kepada Partai Perindo telah membantu memberikan KTA berasuransi dan gerobak. Sangat membantu untuk saya berdagang dan usaha," ujarnya, Jumat (1/9/2023).

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai Perindo, Puguh Achmad Budi Handojo menyerahkan langsung bantuan gerobak Perindo kepada sejumlah pelaku UMKM di Jepara.



Gerobak gratis ini diberikan kepada pedagang angkringan dengan disaksikan sejumlah Bacaleg DPRD Provinsi dan Kabupaten.

"Bantuan gerobak gratis ini diharapkan mampu membantu dalam mengembangkan usaha dan meningkatkan perekonomian pelaku UMKM," ujarnya.



Selain menyerahkan bantuan gerobak, para Bacaleg Partai Perindo juga memberikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat.

"Bantuan gerobak dan KTA berasuransi ini sebagai bukti nyata kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil," tandasnya.

Usai menyerahkan bantuan, Puguh Achmad Budi Handoyo menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus DPD Partai Perindo Jepara beserta Bacaleg DPRD di wilayah Dapilnya.

Konsolidasi digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus pembekalan untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)