DPD Partai Perindo Mataram Serahkan Santunan Kematian KTA Asuransi kepada Ahli Waris I Gede Sarwa

Senin, 04 September 2023 - 20:05 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Mataram Serahkan Santunan Kematian KTA Asuransi kepada Ahli Waris I Gede Sarwa
DPD Partai Perindo Kota Mataram menyalurkan santunan kematian pemegang KTA Partai Perindo berasuransi kepada ahli waris almarhum I Gede Sarwa, Senin (4/9/2023). Foto/MPI
A A A
MATARAM - DPD Partai Perindo Kota Mataram menyalurkan santunan kematian pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi kepada ahli waris almarhum I Gede Sarwa. Warga Lingkungan Karang Seraya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu meninggal akibat kecelakaan.

Santunan senilai Rp3 juta diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram Zammatur Rahili, kepada ahli waris di kediaman almarhum di Lingkungan Karang Seraya, Kota Mataram, Senin (4/9/2023).



Zammatur Rahili yang akrab disapa Bang Jems ini menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota Partai Perindo I Gede Sarwa, sekaligus menyerahkan santunan kematian dari klaim asuransi pemegang KTA Asuransi Perindo.

"Hari ini kami kehilangan salah satu keluarga besar kami di Partai Perindo dan kami hari ini menyampaikan bela sungkawa. Kami juga memberikan santunan kematian terhadap keluarga korban, sebagai realisasi asuransi KTA Perindo," ungkapnya.



Dia menjelaskan, hal ini merupakan bentuk perhatian Partai Perindo terhadap anggota dan masyarakat pada umumnya melalui KTA Partai Perindo berasuransi, guna meringankan beban masyarakat.

"Semoga keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar, karena ini merupakan bentuk ujian dari Tuhan," pesannya kepada keluarga almarhum.



KTA Partai Perindo berasuransi ini merupakan asuransi gratis yang diberikan kepada masyarakat dengan nilai Rp3 juta untuk santunan kematian dan Rp300.000 untuk santunan kecelakaan.

Ahli waris almarhum I Gede Sarwa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Partai Perindo atas kepedulian terhadap keluarganya.

Kepala Lingkungan Karang Seraya Wayan Wardana mewakili masyarakat juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Partai Perindo yang memiliki program asuransi gratis kepada masyarakatnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4008 seconds (0.1#10.140)
pixels