Kolaborasi Perindo Beri Pembekalan pada Pelaku UMKM di Palembang

Senin, 04 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Kolaborasi Perindo Beri Pembekalan pada Pelaku UMKM di Palembang
DPW RPA Perindo Sumsel dan DPD Kartini Perindo Palembang serta para Bacaleg-nya berkolaborasi melakukan pembekalan kepada para pelaku UMKM. Foto/Erwin Setiawan
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo kembali membuat terobosan di bidang dunia usaha. Pasalnya, DPW RPA Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) dan DPD Kartini Perindo Palembang serta para Bacaleg-nya berkolaborasi melakukan pembekalan kepada para pelaku UMKM.

Tak hanya itu, kolaborasi Perindo ini juga memberikan ruang dalam pemasaran hasil usaha para pelaku UMKM. Ini merupakan aksi nyata Perindo dalam mensejahterakan masyarakat.

Adapun para bacaleg yang hadir dalam kolaborasi Perindo ini yakni Caleg DPR RI Rasyid Maratim, Caleg DPRD Provinsi Sumsel Arief Rudiharto.

Dalam kesempatan itu, DPW RPA Perindo mengunjungi masyarakat dan pelaku UMKM di Jalan KH Wahab Saidi, Perumahan Al Hafiz 3, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumsel.



"Kolaborasi ini merupakan upaya dalam memajukan para pelaku usaha mulai dari pembekalan cara berwirausaha yang baik," kata Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sumsel 1, Rasyid Maratim.

"Kolaborasi ini juga menyediakan ruang untuk para pelaku usaha dalam memasarkan usaha yang telah mereka buat," tambahnya.

Kolaborasi Perindo ini juga disambut baik masyarakat. Sebab, selama ini mereka sedikit mengalami kesulitan dalam memasarkan hasil usahanya.

Di akhir kunjungan, kolaborasi Perindo pun membagikan doorprize kepada para pelaku UMKM terbaik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)