Asah Skill Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Public Speaking di Tanah Laut

Senin, 04 September 2023 - 12:34 WIB
loading...
Asah Skill Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Public Speaking di Tanah Laut
Relawan Srikandi Ganjar Kalsel menggelar pelatihan public speaking untuk para perempuan milenial di Desa Panggung Baru, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANAH LAUT - Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pelatihan public speaking untuk para perempuan milenial di Desa Panggung Baru, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Pelatihan ini bertujuan mengasah kemampuan berbicara di depan umum.

"Ini menjadi salah satu modal berharga bagi kaum milenial, baik dalam dunia pekerjaan maupun kehidupan sosial sehari-hari," kata Korwil Srikandi Ganjar Kalsel Kholifah dalam siaran persnya, Senin (4/9/2023).

Pelatihan ini bermaksud mengajak generasi milenial untuk terus mengembangkan potensi diri. Menurut Kholifah, kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sekitar khususnya para milenial.

Hal itu dilihat dari semangat para peserta yang mengikuti pelatihan tersebut. "Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi para milenial yang ada di Kalsel kemudian mereka bisa percaya diri untuk menjadi seorang MC. Tidak hanya jadi MC, kegiatan ini juga bisa menjadi narasumber tapi mungkin konten kreator," imbuhnya.

Di sela kegiatan tersebut, relawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para peserta.
Para peserta ternyata sudah mengenal Gubernur Jawa Tengah itu melalui media sosial dan televisi. "Para milenial di sini, khususnya perempuan siap mendukung Ganjar," ungkapnya.

Manfaat pelatihan ini dirasakan para peserta, seperti diungkapkapkan perempuan muda bernama Putri. "Kegiatannya seru banget. Dengan kegiatan ini saya jadi punya banyak kenalan. Tadi belajar public speaking kemudian hambatannya dan solusinya. Sangat sangat bermanfaat," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4224 seconds (0.1#10.140)