Ganjar Milenial Kerja Bakti Bareng Warga Bersih-bersih Desa

Minggu, 03 September 2023 - 17:04 WIB
loading...
Ganjar Milenial Kerja Bakti Bareng Warga Bersih-bersih Desa
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama masyarakat menggelar kerja bakti di Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Minggu (3/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama masyarakat menggelar kerja bakti di Kabupaten Gunungkidul. Mereka membersihkan area desa, memperbaiki fasilitas umum, dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk semua.

Tak lupa membersihkan dan memperbaiki lapangan voli di desa tersebut. "Bersih-bersih desa dan lapangan voli. Gotong royong, kerja bakti, dan kami memberikan net voli," kata Divisi Humas dan Media GMC DIY Irfan Fahmi Al Barqi seusai kegiatan di Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Minggu (3/9/2023).

Irfan mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian generasi milenial terhadap masyarakat serta lingkungan sekitar. Juga mendukung kaum milenial yang mempunyai minat di bidang olahraga, khususnya bola voli.

GMC DIY berkomitmen melakukan aksi-aksi seperti ini di berbagai wilayah untuk memperkuat persatuan dan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa. "Harapanya bisa memajukan potensi anak-anak muda, sesuai dengan apa yang diinginkan Ayah Ganjar," lanjutnya.

Kegiatan GMC DIY ini mendapatkan sambutan hangat dari warga Desa Monggol. Mereka merasa terbantu oleh kehadiran relawan yang dengan gembira membantu menjadikan desa mereka lebih bersih dan nyaman.

"Dengan kegiatan ini akan membantu perkembangan olahraga bola voli di daerah sini. Saya juga ikut senang dengan dibersihkan lingkungan. Dengan dibersihkan akan lebih nyaman, lebih bersih dan enak di pandang," ujar Karjio, seorang warga.

Selain itu, warga juga mengungkapkan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Mereka melihat Ganjar sebagai pemimpin yang berpotensi membawa perubahan positif bagi bangsa ini.

"Kami sebagai warga ikut mendukung sepenuhnya, berdoa dan akan ikut serta pada saat Pemilu 2024. Saya salut, beliau (Ganjar) bijaksana, tidak membedakan kalangan bawah dan selanjutnya," tuturnya.

Semangat gotong royong dan dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini menciptakan ikatan yang erat antara sukarelawan GMC dan masyarakat Desa Monggol. GMC dan masyarakat berharap dapat mewujudkan perubahan positif yang lebih besar untuk Indonesia di masa mendatang.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)