Bacaleg Perindo Venna Melinda Gelar Senam Sehat di Kediri, Sekaligus Serap Aspirasi Warga

Minggu, 03 September 2023 - 16:30 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Venna Melinda Gelar Senam Sehat di Kediri, Sekaligus Serap Aspirasi Warga
Artis Venna Melinda yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil 6 Jatim menggelar senam sehat sekaligus sosialisasi KTA berasuransi ke masyarakat Kediri pada Minggu (3/9/2023). Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Artis Venna Melinda sekaligus Bacaleg Partai Perindo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Jawa Timur, Kediri, Blitar dan Tulungagung menggelar senam sehat sekaligus sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada komunitas senam jantung sehat Kabupaten Kediri pada Minggu (3/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Venna juga mengenalkan sejumlah program dan gagasan bermanfaat bagi masyarakat secara langsung yang dimiliki Partai Perindo. Salah satunya, adanya program Gerobak Perindo, yakni pembagian gerobak secara gratis bagi pelaku UMKM.

"Partai Perindo juga punya KTA Berasuransi. Pemegang kartu ini bisa mengklaim asuransi saat mengalami kecelakaan hingga kematian. Semua ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat," katanya.

Venna Melinda dalam kesempatan tersebut juga mendengarkan langsung keluhan dan curhatan masyarakat, serta menyampaikan sejumlah program dari Partai Perindo, seperti penciptaan lapangan pekerjaan, serta partai yang peduli terhadap rakyat kecil.



"Wakil rakyat harus dekat dan selalu menyerap aspirasi masyarakat. Karena itu, hari ini saya hadir di sini untuk bertemu ibu-ibu," katanya.

Sementara itu sejumlah peserta senam mengaku senang dan tertarik dengan KTA Berasuransi Perindo tersebut. Pasalnya selama ini tidak ada partai yang memiliki program semacam itu. Padahal perlindungan diri dari kecelakaan sangat dibutuhkan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, hari senam dan dihadiri Mbak Venna Melinda. Kami juga diberi KTA Berasuransi. Tentu ini sangat bermanfaat sekali," kata salah seorang peserta senam Nurul Hasanah.

Hal sama juga disampaikan Rumiyati. Menurutnya, Partai Perindo merupakan partai yang memperjuangkan rakyat kecil, bahkan juga memiliki program yang peduli terhadap pelaku UMKM melalui program gerobak Perindo.

"Ini bagus sekali. Sangat bagus. Mudah-mudahan Partai Perindo menang dan amanah," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)