Senam Zumba Bareng Bacaleg Perindo Venna Melinda, Ini Kata Emak-emak Kediri

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:49 WIB
loading...
Senam Zumba Bareng Bacaleg Perindo Venna Melinda, Ini Kata Emak-emak Kediri
Bacaleg DPR RI dapil Jatim VI Venna Melinda mengajak masyarakat Kediri, khususnya ibu-ibu senam zumba.
A A A
KEDIRI - Partai Perindo mengenalkan program kerja serta nomor urut ke masyarakat Kediri. Sosialisasi dilakukan bakal anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dapil Jatim VI Venna Melinda.

Kegiatan ini juga diikuti Ketua DPD Perindo Kediri, Didik Eko Prasetio. Dia menyampaikan beberapa program, di antaranya penciptaan lapangan kerja.

Lebih dari 400 orang hadir dalam acara ini. Venna yang merupakan bacaleg dapil Jatim 6 ini menyapa ratusan ibu-ibu peserta senam di kawasan Dunia Candy, Kecamatan Wates, Kediri.

Baca juga: Sapa Masyarakat Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda Sosialisasikan Program Partai

Salah satu warga yang hadir adalah Rofiah. Dia mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Venna Melinda. "Dia merupakan sosok wanita yang dekat dengan masyarakat hingga tingkat bawah," katanya.

Didik menyebutkan, sosialisasi ini untuk mendekatkan Perindo dengan masyarakat. "Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan bacaleg Perindo kepada masyarakat. Selain itu juga menyosialisasikan jika Perindo adallah partau dengan nomor urut 16," terang Didik.

Dalam kegiatan senam ini, baik Venna maupun Didik menyampaikan berbagai program partai misalnya penciptaan lapangan pekerjaan dan kepedulian terhadap rakyat kecil.

Venna mengatakan, sosialisasi ini untuk memperkuat informasi sampai ke desa-desa agar semakin banyak masyarakat yang mengetahui program Perindo. "Caleg-caleg Perindo juga akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat daerah, baik saat ini maupun di masa mendatang," kata Venna.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)