Diisukan Bakal Berpasangan dengan Ganjar Pranowo, Begini Respons Ridwan Kamil

Minggu, 03 September 2023 - 14:55 WIB
loading...
Diisukan Bakal Berpasangan dengan Ganjar Pranowo, Begini Respons Ridwan Kamil
Ridwan Kamil memberikan keterangan pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (3/9/2024). Foto/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - Ridwan Kamil menyatakan akan istirahat terlebih dahulu usai 10 tahun mengabdi sebagai Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat. Bahkan, ia tak bisa memastikan apakah akan kembali maju mencalonkan diri di Pemilu 2024 atau tidak.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan, masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat bakal berakhir pada Rabu (5/9/2023). Untuk sementara waktu, dia pun tidak ingin dicari-cari oleh awak media.

"Jadi per hari Rabu saya mohon izin jangan dicari-cari lagi. Akan istirahat di sebuah tempat yang menenangkan hati dulu, selama 10 tahun sudah mengabdikan, intens sekali waktu saya untuk negeri ini ya," kata Kang Emil di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (3/9/2024).

Kang Emil pun enggan berkomentar banyak setelah disinggung mengenai adanya isu tentang pencalonan dirinya sebagai Wakil Presiden (Cawapres) berpasangan dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo.



"Itu masih rumor ya, jadi tunggu saja," ucapnya.

Kang Emil mengatakan, dinamika politik tidak bisa dipastikan meskipun banyak ya isu yang berkembang. Dia pun masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur di beberapa hari terakhir.

"Per hari ini saya masih fokus menyelesaikan tugas sebagai gubernur. Dinamika politik itu kan banyak plot twist ya, banyak drama jadi tunggu aja. Gak bisa diprediksi, nanti juga ada breaking news kira-kira," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)