Bahagianya Hendi Pedagang Buah di Bandung Dapat Bantuan Timbangan Digital dari Partai Perindo

Minggu, 03 September 2023 - 13:33 WIB
loading...
Bahagianya Hendi Pedagang Buah di Bandung Dapat Bantuan Timbangan Digital dari Partai Perindo
Bacaleg DPRD RI Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Bacaleg DPRD Kota Bandung John Binsar Simalango menyerahkan bantuan kepada pedagang di Arcamanik, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Raut muka bahagia terpancar dari wajah pedagang buah Hendi. Warga Warga Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung ini tak mengira dapat bantuan timbangan digital dadi Partai Perindo.

"Saya berterimakasih sekali kepada Partai Perindo, khususnya Pak Ferry dan Pak John yang telah membantu saya mendapatkan timbangan digital," kata Hendi, Minggu (3/9/2023).



Menurut dia, bantuan timbangan digital sangat berarti baginya. Selama ini, dia menggunakan timbangan angkat yang akurasinya banyak dipertanyakan konsumen. Terkadang, membuat konsumen enggan membeli dagangannya.



"Setelah pakai timbangan ini, harapannya tidak ada yang dirugikan lagi. Konsumen juga tambah percaya, karena di timbangan digital sudah bisa di setting harganya. Jadi lebih terbuka kepada konsumen," ujarnya.

Hendi mengaku, berdagang buah merupakan satu satunya mata pencaharian keluarganya. Profesi tersebut telah digelutinya selama belasan tahun hingga membesarkan anak lulus sekolah. Dia pun mengaku telah memiliki banyak pelanggan.

"Semoga Partai Perindo kedepannya semakin maju dan sukses dan kepeduliannya sangat-sangat diharapkan oleh masyarakat Indonesia," imbuh dia.



Diketahui, pemberian bantuan Partai Perindo tak hanya kali ini saja. Sebelumnya, John bersama Dr Ferry dan Bacaleg lainnya dari Partai Perindo aktif turun ke lapangan membantu warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)