Sulastri, Pedagang Makanan Keliling di Bandung Semringah Dapat Bantuan Gerobak dari Partai Perindo

Minggu, 03 September 2023 - 13:06 WIB
loading...
Sulastri, Pedagang Makanan Keliling di Bandung Semringah Dapat Bantuan Gerobak dari Partai Perindo
Sulastri, pedagang makanan dan gorengan keliling di Kota Bandung tak mengira cita citanya memiliki gerobak jualan yang layak diwujudkan oleh Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Sulastri, pedagang makanan dan gorengan keliling di Kota Bandung, Jawa Barat mendapat perhatian dari Partai Perindo. Dia tak mengira cita citanya memiliki gerobak makanan yang layak akhirnya diwujudkan oleh Partai Perindo.

Sulastri yang tinggal di rumahnya, kawasan gang sempit di daerah Arcamanik, Kota Bandung mendapat bantuan gerobak Perindo.



Bantuan diberikan secara simbolis oleh Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil-3 dari Partai Perindo John Binsar Simalango.

"Terima kasih sekali kepada Pak John dan Pak Ferry atas bantuannya ini. Terima kasih Partai Perindo," kata Sulastri yang berusia lebih dari 60 tahun tersebut.



Dia mengaku selama ini menggunakan gerobak ala kadarnya. Gerobak lama yang digunakan selama ini dia dapat dari beli seharga Rp300.000. Gerobak tersebut terkadang rusak, macet, dan bocor.

"Kondisinya sudah enggak layak," sebutnya.



Dia mengaku berterima kasih kepada Perindo atas bantuan tersebut. Dia berharap Perindo bisa menjadi partai yang dinantikan kehadirannya oleh masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)