Gelar Makan Gratis Gerobak Perindo, Angela Tanoesoedibjo Komitmen Dukung UMKM

Sabtu, 02 September 2023 - 22:12 WIB
loading...
Gelar Makan Gratis Gerobak Perindo, Angela Tanoesoedibjo Komitmen Dukung UMKM
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jawa Timur I, Angela Tanoesodibjo terus berkomitmen mendukung UMKM. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Komitmen untuk mendukung kemajuan UMKM, terus dilakukan Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jawa Timur I, Angela Tanoesoedibjo. Baginya, UMKM harus terus didukung karena merupakan salah satu tulang punggung perekonomian nasional.



Komitmen tersebut dibuktikan dengan pembagian gerobak Perindo, kepada pelaku UMKM. Pembagian gerobak Perindo ini, dilakukan Partai Perindo diseluruh daerah di Indonesia. Harapannya, dengan pembagian gerobak Perindo ini, omzet pedagang bisa meningkat. Ujung-ujungnya, kesejahteraan mereka juga meningkat. "Gerobak Perindo hadir untuk kesejahteraan masyarakat," kata Angela Tanoesoedibjo.



Angela Tanoesodibjo menghadiri langsung acara Makan Gratis Gerobak Perindo di Lapangan Parkir MNC Tower, Kota Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Menurutnya, ketika bisnis dari pelaku UMKM ini meningkat, maka tentu akan berdampak pada penyerapan tenaga kerja.



Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif tersebut, langsung meninjau gerobak Perindo, agar gerobak Perindo dari pelaku UMKM ini bisa terus bertambah.

Gelar Makan Gratis Gerobak Perindo, Angela Tanoesoedibjo Komitmen Dukung UMKM


"Dari satu gerobak bisa menjadi dua, tiga hingga empat geronbak. Jadi, bisa semakin banyak lagi pekerja yang dipekerjakan. Saya juga tanya, ternyata setelah ada gerobak Perindo, omzet meningkat. Ada yang dua kali lipat, jadi kami harapkan program ini bisa bermanfaat bagi warga," ujarnya.



Salah satu warga yang hadir di acara Makan Gratis Gerobak Perindo, Ana menyatakan, Partai Perindo dikenal peduli rakyat kecil, dan UMKM. "Ini dibuktikan dengan pembagian gerobak secara gratis bagi pelaku UMKM. Saya berharap, Partai Perindo bisa menang di Pemilu 2024. Semoga Partai Perindo jaya," kata Ana, saat mengantre untuk memesan rawon.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)