Kota Probolinggo Raih Penghargaan Indonesia Awards 2023 Berkat Optimalisasi Program UHC

Jum'at, 01 September 2023 - 19:45 WIB
loading...
A A A
“Mudah-mudahan iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," ucapnya pada malam penganugerahan Indonesia Awards 2023 di iNews Tower, Jakarta.

Sementara itu, Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada figur tokoh nasional, kepala daerah, pemimpin bisnis, atlet, pelatih, selebritis, dan konten kreator. Ajang penghargaan ini juga memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan.

Penyerahan penghargaan Indonesia Awards 2023 ini dilaksanakan bersamaan dengan Peluncuran iNews Media Group di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kamis (31/8/2022). Acara yang sangat bersejarah dalam perjalanan Inews sebagai korporasi media dalam naungan MNC Group tersebut turut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director dan CFO iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Direktur Sales dan Marketing iNews Media Group Esmal Diansyah, Production and Content Acquistions MNC Vision Networks Endang Mayawati, serta Direktur Programming iNews Media Group Khoiril Alam.

Acara juga turut dihadiri oleh sejumlah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Ganjar Pranowo.

Acara ini disiarkan secara langsung di iNews TV, serta dapat disaksikan secara live streaming melalui layanan Vision+ dan RCTI+. Sejumlah artis fenomenal Tanah Air turut mengisi kemeriahan acara tersebut yakni Armand Maulana, Darak Badarak, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher dan Cassidy Lee. Acara makin semarak dengan hadirnya pembawa acara Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)