Bey Machmudin Jadi Pj Gubernur Jabar, Ridwan Kamil: Titip Cintai Warga

Jum'at, 01 September 2023 - 16:01 WIB
loading...
Bey Machmudin Jadi Pj Gubernur Jabar, Ridwan Kamil: Titip Cintai Warga
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menitipkan pesan untuk mencintai warga Jabar kepada Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebutkan, jika sosok Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, yang akan menggantikan dirinya adalah Bey Machmudin. Sebelumnya, Bey Machmudin menjabat sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.



"Bey Machmudin adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, mulai hari Selasa depan tanggal 5 September 2023. Sesuai keputusan Bpk Presiden @jokowi," tulis Ridwan Kamil dalam Instagram pribadinya, Jumat (1/9/2023).



Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menitipkan tiga pesan khusus kepada Bey Machmudin. "Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari pembangunan Jawa Barat," katanya.



Kang Emil pun memastikan, dirinya akan siap membantu Bey Machmudin dalam menjalankan tugas meski tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jabar. "Saya selalu siap 24 jam jika dibutuhkan untuk membantu apapun terkait Jawa Barat," ungkapnya.

Tak lupa, Kang Emil pun mendoakan kelancaran tugas Bey Machmudin sebagai Pj Gubernur Jabar. "Selamat Bertugas Kang Bey. Doa kami semua untuk Kang Bey. Bismillah," tandasnya.



Di sisi lain, Kang Emil juga mengucapkan selamat Nana Sudjana yang ditunjuk sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah. "Selamat juga untuk Bpk Nana Sudjana, mantan Wakapolda Jabar, Kapolda Metro, Kapolda Sulut, dan Kapolda Sulsel sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)