Pedagang Nasi rames di Surabaya Doakan Perindo Menang Pemilu 2024

Jum'at, 01 September 2023 - 12:48 WIB
loading...
Pedagang Nasi rames di Surabaya Doakan Perindo Menang Pemilu 2024
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Natalia Cecilia Tanudjaja ST, menyerahkan bantuan gerobak Perindo untuk pedagang nasi rames, Siti Subaidah. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Doa untuk kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024, mengalir dari hati Siti Subaidah. Pedagang nasi rames di kawasan Tanah Merah Utara No. 12, Kelurahan Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya tersebut, baru saja menerima bantuan gerobak Perindo dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil 1 Jatim, Natalia Cecilia Tanudjaja ST.



Siti mengaku tidak menyangka mendapat bantuan gerobak Perindo dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024, dan terkenal peduli rakyat kecil itu. Dia sangat bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas bantuan gerobak tersebut. "Selama ini saya berjualan menggunakan meja saja. Jadi jualannya tidak maksimal, selain itu juga kurang higienis karena tempatnya terbuka," katanya.



Dengan menggunakan gerobak Perindo, semua makanan dan barang yang dijual akan dimasukkan dalam boks yang tersedia di gerobak. Sehingga bisa terhindar dari debu, asap dan juga lalat. Siti sendiri sudah berjualan selama 10 tahun. Tidak hanya nasi rames, dia juga berjualan kue, es cao dan sejumlah minuman lainnnya.



Siti berjualan mulai pukul 05.00 WIB hingga seluruh dagangannya habis terjual. Dalam sehari, dia bisa menjual sebanyak 100 bungkus nasi. Dari berjualan ini, dia bisa mendapatkan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga pendidikan anak. "Terima kasih Partai Perindo, semoga sukses dan menang," terangnya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil 1 Jatim, Natalia Cecilia Tanudjaja ST mengatakan, Siti Subaidah memang layak untuk mendapatkan bantuan gerobak Perindo. Sebab, selama ini yang bersangkutan berjualan hanya menggunakan meja. Sehingga tidak higienis. Tentunya hal ini berdampak pada tingkat penjualan. "Jadi kami Partai Perindo membuktikan bahwa kami peduli rakyat kecil untuk Indonesia sejahtera," terangnya.

Pedagang Nasi rames di Surabaya Doakan Perindo Menang Pemilu 2024


Dia menegaskan, Partai Perindo berkomitmen untuk mendukung perkembangan UMKM agar lebih maju. Dengan bantuan gerobak ini, diharapkan omzet dari pedagang bisa meningkat berlipat-lipat. Dirinya juga tidak akan meninggalkan begitu saja pedagang yang menerima gerobak. Namun tetap memantau perkembangan bisnis mereka. "Saya akan tetap memantau," ujarnya.

Gerobak Partai Perindo bukanlah gerobak biasa. Sebab, gerobak ini telah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). Tentu ini akan memudahkan pembeli ketika mereka ingin membayar secara non tunai. "Dengan pembayaran lewat QRIS, transaksi jadi mudah dan aman," tandasnya.



Dalam penyerahan gerobak tersebut, Natalia didampingi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dapil 4, Nino Yogantoro; Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dapil 2, Suhada; dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dapil 5, Rudy Sutanto. "Pembagian gerobak ini bertujuan membantu para pelaku UMKM agar bisa semakin berkembang," tegas Natalia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)