TGB Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Perindo Malang Raya

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:55 WIB
loading...
TGB Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Perindo Malang Raya
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi Lc. MA., silaturahmi dan konsolidasi Partai Perindo di Malang Raya. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Hadir di Kota Malang, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi Lc. MA., menggelar silaturahmi dan konsolidasi Partai Perindo di Malang Raya. Konsolidasi ini, untuk menguatkan barisan demi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Dalam konsolidasi tersebut, TGB mengajak seluruh kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, untuk wujudkan cita-cita Partai Perindo menyejahterakan rakyat, dengan cara memenangkan suara di Pemilu 2024 mendatang.



TGB mengajak para kader untuk terus bersemangat merebut hati rakyat, demi memenangkan Partai Perindo pada Pemilu yang digelar Februari 2024 mendatang. "Cita-cita Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, diharapkan menjadi energi besar dalam menjalankan kerja politik," tegasnya.



TGB hadir dalam konsolidasi Partai Perindo Malang Raya, bersama Sekretaris DPW Partai Perindo Jatim. Saat tiba di Kantor DPD Partai Perindo Kota Malang, TGB langsung disambut teriakan cawapres oleh para kader Partai Perindo.

TGB Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Perindo Malang Raya


Dalam konsolidasi Partai Perindo Malang Raya ini, hadir juga para pengurus dan kader dari DPD Partai Perindo Kota Batu, serta DPD Partai Perindo Kabupaten Malang. Hal ini menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly menunjukkan bahwa Partai Perindo di Malang Raya solid.



"Kehadiran Bapak TGB sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh kader Partai Perindo di Malang Raya, karena dapat memberikan suntikan semangat untuk para kader Partai Perindo, untuk terus bekerja di tengah masyarakat," tegas wanita yang akrab disapa Nelly ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)