Ratusan Bacaleg Dapil 7 Bimtek Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua Perindo Jatim

Kamis, 31 Agustus 2023 - 17:52 WIB
loading...
Ratusan Bacaleg Dapil 7 Bimtek Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua Perindo Jatim
Ratusan Bacaleg Partai Perindo mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) caleg Daerah Pemilihan Jatim 7 di Ponorogo, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Ketua DPW Perindo Jatim Letjend Purn Wisnoe Prasetija Boedi meminta Ratusan Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo yang mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) caleg Daerah Pemilihan Jatim 7 untuk terus dekat dengan rakyat.

“Diharapkan para caleg menguasai wilayahnya, terus bersosialisasi kepada pemilih,” ucap Ketua DPW Perindo Jatim Letjend Purn Wisnoe Prasetija Boedi.

Peserta bimtek sendiri, terdiri dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa timur, serta caleg Kabupaten Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Kabupaten Ngawi.



Para peserta nampak antusias mendengar penjelasan dari Ketua DPW Perindo Jatim dan Ketua Harian Perindo Jatim. Sejumlah poin disampaikan salah satunya, caleg harus benar-benar bermanfaat warga sekitar dan senantiasa berbuat baik.

Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres tahun 2024 ini terus mengingatkan caleg untuk aktif menyelesaikan persoalan sekitar.



Sebelumnya, ratusan Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) caleg Daerah Pemilihan Jatim 7 di Ponorogo, Jawa Timur. Bimtek ini untuk menghadapi Pemilu 2024.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)