Perindo Meriahkan Festival Perahu Demokrasi di Pesisir Laut Teluk Lampung

Kamis, 31 Agustus 2023 - 15:55 WIB
loading...
Perindo Meriahkan Festival Perahu Demokrasi di Pesisir Laut Teluk Lampung
KPU Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan Festival Perahu Demokrasi di Pesisir Laut Teluk Lampung. Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
LAMPUNG - KPU Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan Festival Perahu Demokrasi di Pesisir Laut Teluk Lampung, Kamis (31/8/2023). Kegiatan ini untuk meningkatkan partisipasi pemilih di wilayah pesisir laut.

Dalam kirab pemilu yang menyosialisasikan nomor urut partai politik peserta pemilu ini diikuti tak terkecuali Partai Perindo dengan nomor urut 16. Puluhan kapal nelayan yang sudah dihias menggunakan atribut partai politik mengikuti festival perahu demokrasi.

Kegiatan ini dimulai dari Pelabuhan Pendaratan Ikan Lempasing, perahu demokrasi Parta Perindo melintasi sejumlah wilayah pesisir, seperti Teluk Betung Timur, Teluk Betung Selatan, Bumi Waras, dan Panjang guna menyosialisasikan nomor urut partai politik.



Sekretaris DBD Perindo Bandar Lampung Eka Tira berharap dengan adanya festival ini, masyarakat bisa lebih mengenal partai politik yang akan berkompetisi di Pemilu 2024 serta berparitisipasi mensukseskan pemilu dengan menggunakan hak suara.

Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triyadi mengatakan kegiatan festival perahu demokrasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih di wilayah pesisir. “Bertujuan menyosialisasikan nomor urut dan partai politik peserta Pemilu 2024,” katanya.



Setelah festival perahu demokrasi, KPU masih memiliki dua agenda besar lainnya dalam Kirab Pemilu di BandarLampung yakni fun bike dan jalan sehat demokrasi yang akan digelar akhir pekan ini. ”Tujuannya meningkatkan pemilih di Pemilu 2024,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)