Semangat Wujudkan Indonesia Sejahtera, Perindo Lampung Gelar Konsolidasi

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:57 WIB
loading...
Semangat Wujudkan Indonesia Sejahtera, Perindo Lampung Gelar Konsolidasi
DPW Partai Perindo Lampung, menggelar konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
LAMPUNG TENGAH - Semangat tinggi untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, mewarnai rapat konsolidasi yang digelar DPW Partai Perindo Lampung, dengan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah. Konsolidasi ini, untuk semakin memantabkan persiapan Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024.



Rapat konsolidasi ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Lampung Jolly Sanggam. Hadir dalam konsolidasi tersebut, para pengurus DPW Partai Perindo Lampung, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Hasan bersama seluruh pengurus dan kader.



Jolly Sanggam menegaskan, menghadapi Pemilu 2024 ini, seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Lampung, terus bergerak di tengah masyarakat, untuk meyakinkan mereka agar memilih Partai Perindo, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Dia juga menegaskan, DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, sudah menyusun struktur kepengurusan demi mengefektifkan pergerakan Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga mampu meraih kemenangan.

"Konsolidasi Partai Perindo ini digelar, guna menyusun strategi untuk mengumpulkan suara di Provinsi Lampung, dan khususnya Lampung Tengah. Untuk Kabupaten Lampung Tengah, Partai Perindo memiliki peluang besar, untuk meraup suara," ungkap Jolly Sanggam.

Semangat Wujudkan Indonesia Sejahtera, Perindo Lampung Gelar Konsolidasi


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Hasan menambahkan, rapat konsolidasi digelar bersama tim percepatan, Badan Pemenangan Pemiluhan Umum (Bapilu) Partai Perindo, serta para pengurus di DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah. "Target kita dalam satu bulan ini, bisa menuntaskan pengisian pengurus ranting Partai Perindo di Lampung Tengah," katanya.

Hasan juga mengatakan, targetnya pada bulan April mendatang, seluruh saksi di tingkat TPS sudah selesai dibentuk. Untuk wilayah Kabupaten Lampung Tengah, dibutuhkan banyak saksi, karena jumlah TPS mencapai 4.200.



"Kami ingin sukses di Pemilu 2024 mendatang, sehingga saat ini kami fokus menguatkan pengurus ranting, dan pembentukan saksi. Kami terus begerak di tengah masyarakat, dan telah membentuk kepengurusan 21 DPC Partai Perindo di Kabupaten Lampung Tengah," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)