Partai Perindo Tulang Bawang Optimistis Menang dan Bentuk 1 Fraksi di DPRD

Kamis, 31 Agustus 2023 - 08:33 WIB
loading...
Partai Perindo Tulang Bawang Optimistis Menang dan Bentuk 1 Fraksi di DPRD
DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Lampung optimistis menang dalam Pemilu 2024 mendatang dan bisa membentuk 1 fraksi di DPRD Tulang Bawang. Foto/MPI
A A A
TULANG BAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Lampung optimistis menang dalam Pemilu 2024 mendatang dan bisa membentuk 1 fraksi di DPRD Tulang Bawang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Edy Maulidi menyampaikan keyakinan itu di sela acara berbagi sehat dengan membagikan susu kepada masyarakat serta menggelar kesenian kuda lumping, di Desa Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.



Edy optimistis Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini dapat memiliki kursi di DPRD Tulang Bawang.



“Kita perkirakan setiap dapil harus duduk di DPRD, minimal satu fraksi ada di DPRD Tulang Bawang, oleh karena itu mesin partai kita sudah bergerak saat ini,” katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan membuat Indonesia Sejahtera dengan.

“Selain menggalakan program berbagi sehat kepada masyarakat, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan menyatuni puluhan anak yatim yang membutuhkan,” ujar Bacaleg DPRD Partai Perindo dapil 2 Tulang Bawang Rinanda Al Amin Putra.



Pelaksanaan program acara berbagi sehat ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kita juga menampung aspirasi masyarakat secara langsung, khususnya terkait masalah pertanian di Tulang Bawang,” jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)