Partai Perindo Dukung Bodri Culture Festival, Warga Sampaikan Terima Kasih

Rabu, 30 Agustus 2023 - 19:25 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Bodri Culture Festival, Warga Sampaikan Terima Kasih
Lomba dayung nelayan Kabupaten Kendal, Jateng, Bodri Culture Festival berlangsung meriah di Desa Magersari, Kecamatan Patebon. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Dukungan Partai Perindo terhadap terselenggarannya Bodri Culture Festival di Desa Magersari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jateng, mendapatkan apresiasi warga. Warga menyampaikan terima kasih, atas dukungan Partai Perindo.



Ketua Cah Karang Taruna Magersari (Cakram), Irfan Rochmat Zakaria berterimakasih atas dukungan dari Partai Perindo, dalam lomba dayung nelayan Kabupaten Kendal, serta pertunjukan Singo Barong warga Desa Magersari, Kecamatan Patebon.



Lomba dayung dan pentas Singo Barong dalam rangka Bodri Culture Festival tersebut, merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya dan tradisi masyarakat yang ada di pesisir Kabupaten Kendal.



"Terima kasih Partai Perindo atas dukungannya untuk warga, dengan dukungan ini kesenian dan kebudayaan lokal Desa Magersari tetap dijaga dan dilestarikan. Selain itu, juga menjadi media menjalin kerukunan antar warga," ujar Irfan.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, demi terwujudnya Indonesia sejahtera, memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan lomba dayung dan pentas Singo Barong.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)