Dapat Klaim KTA Berasuransi, Pasutri asal Cianjur: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:53 WIB
loading...
Dapat Klaim KTA Berasuransi, Pasutri asal Cianjur: Terima Kasih Partai Perindo
Penerima klaim asuransi kecelakaan asal Cianjur, pasutri Ahmad Munajat dan Murni Lestari merasa bersyukur memiliki KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Penerima klaim asuransi kecelakaan asal Cianjur, pasangan suami istri (pasutri) Ahmad Munajat dan Murni Lestari merasa bersyukur memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi.

Warga Kampung Cikukulu, RT 02/06, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu beberapa waktu lalu memiliki KTA berasuransi. Kemudian mengalami kecelakaan dan langsung bisa mengklaim serta mendapatkan uang Rp300.000.



Ahmad Munajat merasa terbantu dengan memiliki KTA Partai Perindo. Selain itu juga dirinya dan keluarga merasa terlindungi.

"Alhamdulillah sangat terbantu dan sangat terlindungi," ujar Ahmad usai menerima klaim asuransi, Sabtu (26/8/2023).



Dia mengaku tidak menyangka Partai Perindo yang bernomor 16 di kertas suara yang ditetapkan KPU pada Pemilu 2024 tersebut benar-benar membantu rakyat kecil seperti dirinya.

"Alhamdulillah, usai kecelakaan saya langsung mengajukan pengklaimanan kecelakaan saya, dan alhamdulillah sangat mudah. Terbukti sekarang saya menerima hasilnya," ujarnya.



Ahmad menceritakan, dirinya pemegang KTA Partai Perindo berasuransi sejak satu bulan lalu setelah tetangganya menawarkan pembuatan KTA. Karena penasaran, dirinya bersama istri mendaftar melalui online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9846 seconds (0.1#10.140)