Partai Perindo Bantu Perbaikan Jalan Lingkungan Kampung Ciharashas Cianjur

Sabtu, 08 Juli 2023 - 11:47 WIB
loading...
Partai Perindo Bantu Perbaikan Jalan Lingkungan Kampung Ciharashas Cianjur
Partai Perindo bersama warga memberikan bantuan perbaikan jalan lingkungan di Kampung Seda RT3/6, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan perbaikan jalan lingkungan di Kampung Seda RT3/6, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (8/7/2023).

Kekompakan warga di Kampung Seda ke RT 3/6, bahkan ibu-ibu juga turut andil bantu mengangkut adukan semen.



Ketua RT3/6 Kampung Seda Mukti, Desa Ciharashas Ahmad Rifai mengucapkan banyak terima kasih adanya bantuan pengecoran jalan lingkungan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.

”Alhamdulillah, bisa dilihat sendiri antusias warga begitu kompak mulai dari ngaduk pasir, dan mengangkut ke titik pengecoran jalan,” kata Rifai, Sabtu (8/7/2023).

Pengecoran jalan lingkungan yang dibantu Partai Perindo, di Kampung Seda Mukti Ciharashas ini kurang lebih 150 meter.



”Sebelum dilakukan pengecoran, akses jalan tersebut jika hujan turun licin dan sangat bahaya, sekarang ketika sudah diperbaiki, kami di sini menjadi senang,” ujarnya.

Rifai mengatakan, dia bersama warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Partai Perindo yang memberikan bantuan perbaikan jalan lingkungan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)