Rebut Kemenangan Pilpres 2024, Relawan Rumah Jokowi For Ganjar Jabar Resmi Berdiri di Bandung

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:15 WIB
loading...
A A A
"Tugasnya adalah memperoleh sebanyak-banyaknya suara dan waktu masih panjang," pesan Yongki.

Sementara itu, Ketua DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar, Reonaldo menilai, sudah saatnya anak muda tampil ke depan. Terlebih, konstelasi Pilpres 2024 di Jabar sangat menarik dari sisi pemilih muda.

"Menarik jika berbicara Jawa Barat, provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia. Jawa Barat juga mendapatkan bonus demografi sebanyak 19 juta. Anak muda yang harus kita rangkul, yang gak tau mereka harus kemana, mau apa, mereka gak tau," kata Reonaldo.

Dia menilai, anak-anak muda ini belum banyak diberikan ruang. Sebab, terkadang mereka dianggap tidak bisa berbuat banyak.

"Jadi Rumah Jokowi For Ganjar Jawa Barat ini terbuka untuk kawan-kawan muda yang merasa tidak punya ruang, dianggap sebelah mata, kalian bukan siapa-siapa," ucap dia.

Reonaldo bahkan menegaskan, tidak ada senior-junior di Rumah Jokowi For Ganjar Jabar. Syaratnya hanya satu, yakni harus satu nafas memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Jadi mas ketum ini lucu. Tugas kamu cuman satu, datangi itu kaum muda, tanya ke mereka, maunya apa, kita fasilitasi. Inilah rumah untuk anak muda. Rumah untuk mereka yang merasa tidak dapat ruang," tegasnya.

Dia menambahkan, tagline Rumah Jokowi For Ganjar Jabar hanya satu. Walaupun belum menentukan sikap, anak muda diminta terlebih dahulu saja untuk datang.

"Datang aja dulu siapa tau nyaman, kalau nyaman kan betah di sini. Jadi saya gak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota-anggota yang 80 persen Generasi Y dan Z. Ini spartan sekali mereka ini anak-anak muda," tandasnya.

Acara Peresmian Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar dan Pelantikan DPC Kota/Kabupaten Rumah Jokowi For Ganjar se-Jabar itu juga dihadiri musikus yang juga politikus Anang Hermansyah dan aktor sekaligus penyanyi, Marcel Siahaan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)