alexametrics

Pasca-Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember, Oknum Brimob Sempat Cat Pelek Mobil

loading...
Pasca-Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember, Oknum Brimob Sempat Cat Pelek Mobil
Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JEMBER - Untuk mengelabui polisi dan menghilangkan jejak, oknum anggota Brimob Jawa Timur Briptu BM sempat mengecat pelek mobil Honda Jazz yang dia bawa saat kejadian penembakan terhadap Dedi, mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember.

Dalam rilis kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember di Mapolres Jember, Senin (13/3/2017), Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menunjukkan pelek mobil Honda Jazz yang dicat dengan warna pink, dari semula warna silver.

Namun, upaya oknum Brimob itu untuk menghilangkan jejak gagal setelah mobilnya ditemukan di Bondowoso. Sementara, pelaku ditangkap di Banyuwangi. Bersama barang bukti mobil, sepeda motor korban, dan barang bukti lainnya, pelaku kemudian diamankan di Mapolres Jember.



Diberitakan sebelumnya, tak sampai dua hari, aparat kepolisian berhasil mengungkap kasus penembakan terhadap Dedi (25), mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Tersangka penembak adalah oknum anggota Brimob Jawa Timur Briptu BM. (Baca juga: Mahasiswa Unmuh Jember Itu Tewas Ditembak Oknum Brimob).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak