Terima Bantuan Gerobak Gratis, Pedagang di Kalimantan Selatan: Ini Bukti Nyata Kepedulian Perindo!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:54 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Gratis, Pedagang di Kalimantan Selatan: Ini Bukti Nyata Kepedulian Perindo!
Mahdi, pedagang di Kalimantan Selatan yang menerima gerobak Perindo mengaku bantuan itu adalah bukti nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kecil. Foto/iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo kepada para pedagang pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kalimantan Selatan disambut antusias.

Mahdi, pedagang yang menerima bantuan gerobak Perindo mengaku mengatakan bahwa hal itu adalah bukti nyata kepedulian Partai Perindo pada masyarakat kecil.



“Senang, terbantu, ini bukti nyata, mudah-mudahan Partai Perindo ke depannya lebih maju lagi. Saya sebagai masyarakat kecil sangat terbantu, baik masalah pendanaan ataupun tempat,” ujarnya usai menerima bantuan gerobak Perindo, Sabtu (26/8/2023).



Hal senada diungkapkan oleh Agus, pedagang lainnya di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi. Mudah-mudahan ke depan Perindo lebih peduli membantu pedagang UMKM,” katanya.



Penyerahan gerobak dilakukan langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)