Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Sleman Targetkan Raih Kursi Tiap Dapil

Minggu, 14 Mei 2023 - 14:51 WIB
loading...
Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Sleman Targetkan Raih Kursi Tiap Dapil
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Sleman menargetkan mampu meraup 6 kursi di DPRD Kabupaten Sleman. MPI/Erfan
A A A
SLEMAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Sleman menargetkan mampu meraup 6 kursi di DPRD Kabupaten Sleman. Partai nomor urut 16 ini menargetkan dari 6 daerah pemilihan mampu meraup masing-masing 1 kursi.

Ketua DPD Partai Perindo Sleman, Aswin Hudayan mengatakan berkas sudah mereka serahkan ke KPUD Sleman. Dan sekarang dalam tahap proses verifikasi sehingga nanti mereka bisa lanjut menuju tahapan berikutnya yaitu verifikasi data para bacaleg partai perindo.

"Kami berharap semua bacaleg kami lolos," ujar dia, Minggu (14/5/2023).

Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu selama ini berjuang untuk rakyat. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Partai yang dikenal modern yang perduli rakyat kecil ini hadir di tengah masyarakat tentunya dengan berbagai macam program yang sudah mereka siapkan. Di mana program ini mengedepankan kesejahteraan kepada setiap warga masyarakat Indonesia.

Partai yang dipimpin Tuan Guru Bajang ini bakal mengedepankan dan meningkatkan unit kegiatan menengah. Di mana mereka akan memprioritaskan usaha menengah untuk kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu partai Perindo berharap ke depan masyarakat bisa memilih dan mencintai mereka. Karena pada prinsipnya ketika masyarakat sudah mencintai partai Perindo tentu otomatis masyarakat akan memilih dan mencoblos partai perindo.

"kami targetkan setiap Dapil bisa memperoleh satu kursi ini bisa terwujud dan bisa memenuhi apa yang menjadi harapan kami," pungkasnya.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)
pixels