Terima Klaim KTA Perindo Berasuransi, Satria Utama: Terima Kasih Pak TGB!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 10:08 WIB
loading...
Terima Klaim KTA Perindo Berasuransi, Satria Utama: Terima Kasih Pak TGB!
Pemegang KTA Perindo berasuransi Satria Utama di Lombok Tengah senang mendapat klaim asuransi Partai Perindo. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TENGAH - Komitmen Partai Perindo untuk mencairkan asuransi untuk masyarakat ternyata bukan pepesan kosong. Satria Utama,pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo bersuransi di Lombok Tengah senang mendapat klaim asuransi Partai Perindo.

Warga Dusun Bore, Desa Brinding, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah itu mengalami kecelakaan. Dia langsung mendapat dana pengobatan.Satria Utama mengatakan, kecelakaan membuat dadanya sakit dan kakinya tidak bisa jalan.

”Tulang atas paha saya bergeser tidak bisa jalan. Saat kejadian saya langsung pingsan,” kata Satria Utama kepada wartawan, Selasa (29/8/2023).



Satria merupakan pekerja serabutan danpemegang KTA Perindo berasuransi. Dia senang mendapat manfaat nyata dari program partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. Dia berterima kasih adanya asuransi yang dikeluarkan oleh Partai Perindo dan MNC Life ini.

”Sekarang sudah nyata kartu ini. Terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo dan Pak Tuan Guru Bajang. Semoga Partai Perindo berjaya dan sukses menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Perindo Kabupaten Lombok Tengah Lalu Edi Gunawan bersama jajaran pengurus serta Bacaleg Kabupaten Lombok Tengah Partai Perindo TGH Rahmatullah dan Bacaleg Perindo Provinsi NTB Dedi Irawanmenyerahkan klaim asuransi KTA.



”Kami datang silaturahim bersama keluarga besar Partai Perindo sekaligus memberikan semangat, “ kata Edy Gunawandalam keterangannya, Selasa (29/8/2023).

Edi menjelaskan, kedatangan jajaran pengurus Partai Perindo ini bagian dari komitmen untuk pemegang KTA Asuransi Perindo. Dia juga menyampaikan salam takzim dari Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi.

Dia mengimbau seluruh pemegang KTA Asuransi Perindo untuk segera melapor begitu mengalami kecelakaan, baik luka-luka ataupun meninggal dunia.

Pengurus DPD Perindo Lombok Tengah akan membantu seluruh proses klaim. “Soal administratif kami akan bereskan dengan cepat,” tambahnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)