Gaet Pemilih Milenial, Perindo Purbalingga Gelar Turnamen Mobile Legends

Selasa, 29 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Gaet Pemilih Milenial, Perindo Purbalingga Gelar Turnamen Mobile Legends
Wasekjen Partai Perindo Ken Ragil Turyono menggelar turnamen Mobile Legends se-Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Foto/istimewa
A A A
PURBALINGGA - Wasekjen Partai Perindo Ken Ragil Turyono menggelar turnamen Mobile Legends se-Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Turnamen ini guna menjaring pemilih milenial.

Turnamen mobile legends ini diikuti 300 peserta dengan total hadiah Rp6,9 juta. Permainan mobile legends semakin banyak pengemarnya terutama remaja. Sebab, game ini bisa mengasah kemampuan otak.

Tak heran, jika game mobile legends banyak digandrungikalangan milenial. Partai Perindo Purbalingga yang peduli dengan kalangan milenial memberikan wadah bagi kalanganmuda yang berbakat diarahkanke arah yang positif agar berprestasi.



Wasekjen Partai Perindo Ken Ragil Turyono membaca peluang ini dengan menggelar kompetisi mobile legends. ”300 gamers mengikuti kompetisi mobile legends yang digelar di Posko Pemenangan Ken Ragil Turyono,” kata Ken Ragil.

Sebelum kompetisi dimulai diberikan sosialisasi dan program-program Partai perindo, serta pengenalan para caleg dari Partai Perindo.”Mereka kaum milenial sangat antusias, dan tertarik dengan kegiatan Partai Perindo,” ucapnya.

Ken Ragil Turyono merupakan Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil 7 Jateng ini menjelaskan, turnamen ini masih dalam suasana memeriahkan HUT ke-78 RI.



Partai Perindo yang dikenal dekat dengan kaum milenial memberikan wadah aspirasi anak muda pecinta games.

Kompetisi digelar bertahap selama dua hari, mulai Sabtu hingga Minggu. Hari pertama untuk babak kualifikasi dan hari kedua untuk semifinal dan final. Ken Ragil bersama Partai Perindo Purbalingga akan kembali menggelar event serupa pada Oktober mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)