Gelar Turnamen Mobile Legends, Partai Perindo Deliserdang Harap Lahirkan Atlet Berprestasi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 02:47 WIB
loading...
Gelar Turnamen Mobile Legends, Partai Perindo Deliserdang Harap Lahirkan Atlet Berprestasi
Ilustrasi Mobile Legends. Foto: Istimewa
A A A
DELISERDANG - Peringatan HUT ke-77 RI di Kabupaten Deliserdang, diwarnai dengan turnamen esport Mobile Legends oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Bornok Simanjuntak mengatakan, dengan turnamen itu diharapkan akan lahir bibit-bibit baru atlet esport berbakat dari Kabupaten Deliserdang, khususnya Kecamatan Sunggal.

"Dengan semakin berkembangnya ekosistem kreatif, khususnya game esport yang apabila ditekuni dan disertai dengan pembinaan dan pengarahan yang baik, akan dapat menghasilkan prestasi," katanya, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Anaknya yang Putus Sekolah Dapat Bantuan dari Partai Perindo Deliserdang, Sang Ibu Menangis Haru

Dilanjutkan dia, turnamen Mobile Legends ini merupakan yang pertama diadakan dan mendapatkan antusiasme dari masyarakat, terutama generasi milenial. Hal ini tampak dari pesertanya yang mencapai ratusan tim.

"Ada ratusan tim yang telah mendaftar mengikuti turnamen ini. Namun, setelah melewati babak penyisihan, hanya tersisa lima tim yang berhak maju ke babak grand final. Hadiahnya puluhan juta rupiah," sambungnya.

Selain di Kecamatan Sunggal, DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang juga menggelar sejumlah kegiatan di kecamatan lainnya, seperti Kecamatan Pancur Batu, Percut Sei Tuan, Beringin, dan Lubuk Pakam.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.97#12.26)