HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Kendal Tanamkan Kebersamaan Lewat Panjat Pinang

Senin, 28 Agustus 2023 - 18:20 WIB
loading...
HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Kendal Tanamkan Kebersamaan Lewat Panjat Pinang
Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Beny Setyono menjelaskan dukungan kepada pemuda di Kendal dalam memperingati HUT Ke-78 RI. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Dukungan Partai Perindo untuk pemuda di Kendal dalam memperingati HUT Ke-78 RI dilaksanakan di dua tempat, yakni di Dusun Krayapan, Desa Purwokerto, Kecamatan Brangsong dan di Dusun Gentungan, Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum.

Kegiatan di dua lokasi ini melibatkan pemuda dengan harapan mereka menanamkan rasa persatuan dan tidak saling terpecah belah.



"Ada dua agenda yaitu mengisi HUT RI ke-78, yaitu kegiatan jalan sehat. di Kecamatan Brangsong sama di Desa Caruban. Di Desa Caruban ini beserta karang taruna, kegiatan jalan sehat, karnaval, dan ditutup dengan kegiatan panjat pinang, total hadiah sekitar Rp10 jutaan," ujar Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Beny Setyono, Minggu (27/8/2023).



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kendal dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah mengajak para pemuda melakukan hal yang bermanfaat. Mereka menanamkan kebersamaan dan persatuan, membangun bangsa melalui kegiatan yang positif.

Di antaranya dengan menggelar lomba panjat tebing dan jalan sehat peduli dengan lingkungan. Lomba panjat pinang di Dusun Gentungan, Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum Kendal ini dijadikan ajang bagi pemuda untuk bersatu dan bekerja sama.

Nilai yang diambil dari lomba panjat pinang ini yang ingin diberikan partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 kepada pemuda untuk bekerja sama dan bersatu agar bisa mencapai puncak.



DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal dan DPW Partai Perindo Jawa Tengah mendukung penuh kegiatan karang taruna Dusun Gentungan, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Lomba panjat pinang yang umum diselenggarakan di HUT kemerdekaan ini disambut sukacita pemuda.

Dengan bekerja sama dan persatuan, pemuda saling bahu membahu untuk meraih hadiah yang disediakan partai yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)