Panasi Mesin Partai, Perindo Kendal Optimistis Raih 6 Kursi

Senin, 10 Juli 2023 - 07:15 WIB
loading...
Panasi Mesin Partai, Perindo Kendal Optimistis Raih 6 Kursi
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, melakukan proses perbaikan berkas pendaftaran bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Mesin politik Partai Perindo di Kabupaten Kendal, terus dipanaskan untuk bergerak memenangkan Pemilu 2024. Kepengurusan baru DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, juga langsung tancap gas untuk menuntaskan berbagai persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024.



Setelah tuntas melakukan perbaikan berkas administrasi pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, untuk DPRD Kabupaten Kendal. Kini mereka konsentrasi untuk melakukan kerja-kerja politik, demi memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, Ihwan mengatakan, mengajukan sebanyak 49 nama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal. "Semua nama yang kami ajukan adalah kader-kader terbaik, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kendal, yang diharapkan mampu mendulang banyak suara," tegasnya.



Sejumlah nama bacaleg yang sangat berkompeten, dan memiliki kedekatan dengan masyarakat dimasukkan dalam daftar bacaleg Partai Perindo. Hal ini dilakukan, untuk dapat mencapai target meraih kursi di DPRD Kabupaten Kendal, dalam Pemilu 2024.

Panasi Mesin Partai, Perindo Kendal Optimistis Raih 6 Kursi


Berkas perbaikan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal, diterima Ketua KPU Kabupaten Kenda, Hevi Indah Oktaria, didampingi para komisioner dan anggota Bawaslu Kabupaten Kendal. Berkas pebaikan daftar bacaleg Partai Perindo tersebut, dinyatakan lengkap.



Ihwan menegaskan, berbagai perbaikan dan kerja keras yang dilakukan saat ini, bertujuan agar target meraih kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kendal, dapat direalisasikan. "Kami optimistis, dengan berbagai program yang dimiliki Partai Perindo, akan mampu meraih enam kursi sehingga bisa menjadi satu fraksi di DPRD Kabupaten Kendal," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)