Sandiego Hills Memorial Park Tawarkan Lokasi Pemakaman yang Baik

Kamis, 30 Juli 2020 - 17:29 WIB
loading...
Sandiego Hills Memorial Park Tawarkan Lokasi Pemakaman yang Baik
Sandiego Hills Memorial Park terleteak di Karawang, Jawa Barat. (Foto/Ist)
A A A
KARAWANG - Bagi kebanyakan orang dari kelas ekonomi atas akan memilih lokasi pemakaman yang baik untuk menguburkan keluarga yang telah meninggal. Namun setiap pemakaman sama baiknya untuk seseorang yang telah meninggal.

Bagi publik yang masih asing dengan pemakaman mewah ini mungkin menganggapnya lucu. Namun sebenarnya pemakaman mewah ini sudah tidak asing lagi.

Salah satu pemakaman mewah terbaik di Indonesia seperti di Sandiego Hills , yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Sales Manager PT Sandiego Hills Memorial Park, Erizar dalam keterangan tertulisnya yang dikirim mengatakan, banyak rumor yang beredar bahwa taman pemakaman ini memiliki harga yang fantastis.

"Namun sebenarnya harga pemakaman Sandiego Hills masih terjangkau bagi semua masyarakat indonesia. Karena lahan untuk tempat pemakaman saat ini sangat sedikit dan masih jarang taman pemakaman yang memiliki keamanan terjamin 24 jam seperti di Sandiego Hills," ujarnya. (BACA JUGA: Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Dimakamkan di Sandiego Hills Karawang)

Dengan keadaan yang baik sehingga mendukung prosesi pemakaman yang khidmat. Pemakaman pribadi adalah anomali karena fasilitas dan layanan yang diberikan adalah yang terbaik. Sebagian besar pengguna layanan pemakaman elit swasta ini berasal dari kalangan atas.

"Tentunya pemakaman mewah ini dipenuhi dengan keindahan dan ketenangan," sebutnya.

Erizar melanutkan banyak manfaat dari Sandiego Hills Memorial Park yakni
dengan membayar satu kali di muka, maka tidak perlu khawatir tentang banyak hal. Seperti biaya pemeliharaan dan tahunan. Tidak perlu khawatir tertabrak. Untuk satu lubang kubur hanya bisa digunakan satu kali.

Pemakaman di Sandiego Hills Memorial Park berbeda dari pemakaman di kota-kota pada umumnya. Yang bisa digusur kapan saja karena perkembangan lainnya. "Dan bahkan satu lubang dapat digunakan untuk dua mayat. Dan masih dikenakan biaya tahunan dan biaya perawatan yang terpisah," ujar dia.
(BACA JUGA: Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan ke San Diego Hills)

Selain itu tidak ada biaya perpanjangan kontrak di Sandiego Hills harga yang dibayarkan oleh pengguna layanan termasuk biaya keamanan dan pembelian serius. Selama-lamanya dan berlaku untuk makam yang belum diisi atau bahkan diisi.

"Ada lagi yakni keamanan di Sandiego Hills Memorial Park dijaga 24 jam sehari selama 7 hari," tutur Erizar.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)