Meriahkan HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Mas Bayu Volleyball Cup di Wonosobo

Senin, 28 Agustus 2023 - 07:52 WIB
loading...
Meriahkan HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Mas Bayu Volleyball Cup di Wonosobo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri Mas Bayu Volleyball Cup di Desa Gondang, Watumalang, Wonosobo. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Partai Perindo terus hadir untuk menyemangati dan mengembangkan olahraga di Indonesia. Di antaranya dengan menggelar turnamen bola voli Mas Bayu Volleyball Cup di Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo, Jawa tengah yang sekaligus memeriahkan perayaan HUT ke-78 RI



Partai final kejuaraan bola voli Mas Bayu Volleyball Cup dihadiri langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Sabtu malam (26/8/2023).



Para pemain dari kedua tim tampak semangat dalam membangun serangan. Bahkan Susaningtyas atau yang biasa dipanggil Nuning bersemangat dengan ikut bersorak-sorai bersama para suporter untuk memberikan dukungan kepada para pemain dari kedua klub tersebut.

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Mas Bayu Volleyball Cup di Wonosobo

Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Aji Nugroho. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono

Turnamen bola voli Mas Bayu Volleyball Cup digelar oleh anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Aji Nugroho.

"Pemain volinya nggah kalah dengan pemain nasional. Dan saya yakin salah satu pemain ini akan jadi pemain nasional. Kita sengkuyung ramai-ramai agar adik-adik ini bisa menjadi pemain nasional. Insya Allah bisa terkabul," kata Nuning.

Dalam sambutannya, Nuning mengaku sangat bangga dengan warga Gondang dengan adanya turnamen ini. Diharapkan pemain bola voli dari Desa Gondang nantinya ada yang bisa jadi tim nasional.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)