Nuning Sosialisasikan Perindo saat Halalbihalal dengan Warga Kalibening Wonosobo

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:48 WIB
loading...
Nuning Sosialisasikan Perindo saat Halalbihalal dengan Warga Kalibening Wonosobo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar halalbihalal bersama warga Desa Kalibening, Wonosobo
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar halalbihalal bersama warga Desa Kalibening, Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (2/5/2023).

Politisi yang akrab disapa Nuning tersebut juga mengenalkan dirinya dan Partai Perindo kepada warga.

Sejumlah warga yang terdiri atas orangtua dan remaja serta anak-anak memenuhi lokasi acara. Halalbihalal itu diisi pengajian oleh KH Nurul Mubin dari Mendolo Wonosobo.

Baca juga: DPW Partai Perindo DIY Halal Bihalal dan Konsolidasi, Target Raih 2 Kursi di DPR RI

Pengajian itu membahas soal silaturahmi Lebaran. Pengajian berlangsung khidmat sesekali diisi dengan guyonan lucu yang menimbulkan gelak tawa warga.

"Kita melakukan halalbihalal memperkenalkan diri sehingga Partai Perindo juga semakin dicintai oleh masyarakat Desa Kalibening," ujarnya.

Selain itu, Nuning menyebut, acara halalbihalal ini juga bertujuan menyambung silaturahmi.

Menurut Ahmad Sodiq, tokoh masyarakat Desa Kalibening, warga samgat berterima kasih dengan Partai Perindo. Melalui Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo, Bayu Aji Nugroho, telah membantu untuk pengurusan pembuatan gedung tempat pengajian anak-anak di desanya.

Usai acara dilanjutkan dengan saling bersalaman seluruh warga.

Bayu Aji Nugroho, turut memberikan bantuan dari dana aspirasi DPRD Kabupaten Wonosobo tahun 2023 untuk pembangunan TPQ di Desa Kalibening.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)