Pengajian Alumni Malnu, Des Ganjar Minta Doa ke Para Kiai

Minggu, 27 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
Pengajian Alumni Malnu, Des Ganjar Minta Doa ke Para Kiai
Relawan Des Ganjar mengikuti pengajian bulanan yang digelar sejumlah alumni Ponpes Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama (Malnu) Kabupaten Lebak, Sabtu (26/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) mengikuti pengajian bulanan yang digelar sejumlah alumni Ponpes Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama (Malnu) Kabupaten Lebak. Pengajian tersebut dihadiri sejumlah pimpinan ponpes di wilayah Banten.

Sukarelawan Des Ganjar juga bersilaturahmi dengan para pimpinan ponpes tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Des Ganjar Banten Agus R Wisas meminta doa agar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia makin meningkat.

Juga Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. "Malam ini kami bersilaturahmi dengan para pimpinan pondok pesantren dan juga para alim ulama untuk kemenangan Pak Ganjar," kata Agus usai kegiatan, Sabtu (26/8/2023).

Agus mengatakan, Ponpes Malnu telah menghasilkan banyak lulusan luar biasa, termasuk kiai, ustaz, dan para pimpinan ponpes di Banten. "Ini forum pengajian alumni Malnu. Kita tahu Malnu salah satu pesantren bersejarah di Banten," ungkapnya.

Kehadiran para pendukung Ganjar Pranowo disambut dengan baik para peserta. Sekretaris Himpunan Alumni Malnu Wilayah Lebak Sahroni mengapresiasi kehadiran Des Ganjar dan mendoakan Ganjar terpilih menjadi Presiden 2024. "Semoga Pak Ganjar dapat menjadi presiden pada tahun 2024," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Des Ganjar juga turut serta dalam pengajian kitab Al Hikam, Manaqib Jawahirul Maani hingga doa bersama. "Acara ini pengajian rutin seperti biasa, pengajian kitab kuning," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1115 seconds (0.1#10.140)