Dukung Kreativitas, Seniman Ganjar Gelar Bandung Street Fashion

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:38 WIB
loading...
A A A
"Senang, terus terharu dan enggak nyangka juga karena banyak support dari teman-teman. Banyak dari Jakarta, aku sendiri berasal dari Bandung. Jadi, Alhamdulillah bisa jadi juara," tuturnya.

Perempuan yang duduk di bangku kelas XII ini bakal terus mengembangkan bakat dan kreativitasnya dengan selalu mengikuti ajang seperti ini. "Pasti akan ikut ajang-ajang berikutnya. Menurut aku, ini salah satu ajang yang bisa menyalurkan bakat anak muda," ujarnya.

Sebagai anak muda, Hikmah berharap para milenial dan gen Z tetap bersemangat untuk berani mengembangkan bakat. Hikmah juga mengapresiasi event ini.

Dia juga berharap GSI mengadakan kembali fashion street di daerah lain. "Ini cocok banget untuk para anak muda, apalagi orang yang memiliki bakat, tapi bingung untuk menyalurkannya ke mana, ini cocok untuk ikut lomba-lomba seperti ini. Jadi diharapkan bisa diadakan (street fashion) lagi," ujarnya.

Selain street fashion, ada workshop make up character, hiburan musik dance ska dan DJ. Event ini juga menyediakan game spin wheel, area photo booth, dan kamera 360°.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)