Ketua DPP Partai Perindo Sosialisasikan KTA Berasuransi di Temanggung

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:50 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo Sosialisasikan KTA Berasuransi di Temanggung
Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mensosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi di Temanggung. Foto/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Caleg Partai Perindo Dapil VI Jawa Tengah, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo Berasuransi di Temanggung.

Sosialisasi dilakukan saat peresmian kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Temanggung yang terletak di jalan Kartini Temanggung, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, atau yang lebih akrab dipanggil Bu Nuning ini, komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini, terus melakukan berbagai program yang bisa memberikan bantuan kepada masyarakat hingga ke pelosok.


">

"KTA berasuransi ini merupakan terobosan Partai Perindo. Setiap pemilik KTA Perindo akan mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan dan santunan kematian kepada ahli waris jika kecelakaan tersebut menyebabkan kematian," tambahnya.

KTA Perindo berasuransi tersebut, dicetak dalam bentuk kartu seperti kartu ATM, bergambar logo Partai Perindo, foto Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian TGB atau M Zainul Majdi, dilengkapi barkode untuk keperluan aktivasi data pemilik kartu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)