Dapat Santunan Klaim Asuransi, Korban Kecelakaan di Cianjur Doakan Perindo Semakin Jaya

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:39 WIB
loading...
Dapat Santunan Klaim Asuransi, Korban Kecelakaan di Cianjur Doakan Perindo Semakin Jaya
Ahmad Munajat dan Murni Lestari warga Kabupaten Cianjur menerima klaim asuransi kecelakaan dari KTA Partai Perindo Berasuransi. Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ahmad Munajat dan Murni Lestari warga Kampung Cikukulu, RT 02/06, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur penerima klaim asuransi kecelakaan merasa bersyukur memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo .

Kenapa tidak, sejak memiliki KTA dan mengalami kecelakaan, dirinya langsung mengklaim dan mendapatkan uang Rp300.000.

Ahmad Munajat mengatakan, merasa terbantu dengan memiliki KTA Partai Perindo. Selain itu juga dirinya dan keluarga merasa terlindungi. "Alhamdulillah sangat terbantu dan sangat terlindungi," ujar Ahmad usai menerima klaim asuransi, Sabtu (26/8/2023).

Dirinya mengaku tidak menyangka Partai Perindo yang bernomor 16 di kertas suara yang ditetapkan KPU pada Pemilu 2024 tersebut benar-benar membantu rakyat kecil seperti dirinya.


">

"Alhamdulillah, usai kecelakaan saya langsung mengajukan pengklaimanan kecelakaan saya, dan alhamdulillah sangat mudah. Terbukti sekarang saya menerima hasilnya," ujarnya.

Ahmad menceritakan, dirinya pemegang KTA berasuransi Partai Perindo sejak satu bulan lalu setelah tetangganya menawarkan pembuatan KTA. Karena penasaran, dirinya bersama istri mendaftar melalui online.

"Alhamdulillah mudah, dan tidak lama datang kartu asuransi Partai Perindo," terangnya.

Usai memegang KTA, dirinya bersama istri mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor. "Karena saya punya KTA, saya langsung klaim, dan tidak lama turun juga dana nya," terangnya.

Murni Lestari pun mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah membantu masyarakat melalui KTA Asuransi Partai Perindo.

"Saya bersama suami mengalami kecelakaan, dan dengan KTA Partai Perindo saya merasa terbantu. Terima kasih Partai Perindo, semoga semakin jaya dan sukses," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)