Lepas Puluhan Ribu Anak Muda dalam Pawai Alegoris HUT NWDI ke-88, Pesan TGB: Maju, Songsong Masa Depan

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 23:24 WIB
loading...
Lepas Puluhan Ribu Anak Muda dalam Pawai Alegoris HUT NWDI ke-88, Pesan TGB: Maju, Songsong Masa Depan
Ketua Umum Pengurus Besar NWDI Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, MA melepas Pawai Alegoris jelang puncak perayaan Hultah NWDI ke-88 di Pancor, Lombok Timur, NTB. Foto/MPI
A A A
LOMBOK TIMUR - Puluhan ribu peserta pawai alegoris hari kedua yang terdiri dari santri/santriwati, mahasiswa, dan masyarakat umum yang datang dari berbagai daerah di Indonesia membanjiri ruas Pancor - Selong, Sabtu (26/8/2023).

Pawai alegoris jelang puncak perayaan Hultah NWDI ke-88 di tanah kelahirannya Pancor, Lombok Timur itu dilepas langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi MA.



TGB --yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu-- dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa pawai alegoris yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka menyambut dan bertasyakur atas Hultah NWDI yang ke-88 yang puncaknya akan dilaksanakan besok, Minggu (27/8/2023).



Tampak barisan para peserta pawai alegoris sambut Hultah NWDI ke-88 di Pancor.

Hal ini, kata cucu pendiri NWDI Al-Magfurullah Maulana Syeikh TGKH. Muhammad Zaunuddin Abdul Madjid itu, sebagai wujud menampakkan karunia Allah SWT.

"Karena Rasul menyampaikan, Allah sangat suka kalau kita menampakkan pada diri kita karunia-karunia Allah," ucapnya.



"Alhamdulillah kita akan melaksanakan Hultah NWDI yang ke-88 dan mudah-mudahan daiman abada sepanjang masa, serta terus memberikan manfaat," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)