Peduli Budaya, Partai Perindo Dukung Bodri Culture Festival di Kendal

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:39 WIB
loading...
Peduli Budaya, Partai Perindo Dukung Bodri Culture Festival di Kendal
Partai Perindo peduli dengan budaya lokal dengan mendukung Bodi Culture Festival oleh Pemdes Megersari dan Pemkab Kendal. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Dalam kegiatan Bodri Culture Festival, Partai Perindo memberi dukungan penuh agar pelestarian budaya dan tradisi masyarakat Kendal ini tetap berjalan serta terus berkembang menjadi wisata.

Partai bernomor urut 16 ini, memberikan dukungan penuh kepada Pemdes Megersari, Kecamatan Patebon, Kendal, Jawa Tengah yang menyelenggarakanBodri Culture Festival ketiga. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang pelestarian budaya lokal.

Sekaligus promosi wisata ini lebih meriah dengan berbagai kegiatan mulai konvoi dan kirab budaya.



Kepala Desa MagersariMuhyidin mengatakan, sebelum kirab budaya yang dikemas dalam Festival Miyang, puluhan vespa dan klub otomotif ikut konvoi yang dimulai dari Rumah Dinas Bupati Kendal.

Konvoi kemudian disambung dengan kirab budaya, yang menggambarkan kondisi masyarakat Desa Magersari yang berprofesi sebagai nelayan. ”Miyang Festival sendiri baru pertama dilaksanakan, dalam rangkaian Bodri Culture Festival ini,” kata Muhyidin.



Muhyidin menambahkan Bodi Culture Festival untuk memberikan semangat dan kekompakan warga dalam berkesenian dan mengangkat produk umkm.

”Dukungan Partai Perindo yang mengusung Bacapres Ganjar Pranowo, sangat membantu terlaksananya kegiatan ini,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3125 seconds (0.1#10.140)