Puan dan Ganjar Sapa Ketua Harian Perindo TGB di Hadapan Puluhan Ribu Massa PDIP

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 03:41 WIB
loading...
Puan dan Ganjar Sapa Ketua Harian Perindo TGB di Hadapan Puluhan Ribu Massa PDIP
Puan Maharani dan Ganjar Pranowo di panggung apel siaga DPP PDIP Jateng, di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, pada Jumat (25/8/2023) malam. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Ada yang sepsial dalam apel siaga PDIP Jateng, yang digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, pada Jumat (25/8/2023) malam. Apel siaga yang dihadiri 33 ribu kader PDIP tersebut, juga dihadiri Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.



Bahkan, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, bersama bacapres yang diusung PDIP, Partai Perindo, serta PPP, Ganjar Pranowo, menyapa TGB yang turut hadir di antara mereka. "Hadir kawan kita, teman kita, Tuan Guru Bajang Ketua Harian Partai Perindo," kata Puan yang disambut tepuk tangan puluhan ribu kader PDIP yang hadir di sana.



Demikian pula ketika Ganjar Pranowo menyapa TGB. "Sudah hadir Ketua Harian Perindo Tuan Guru Bajang," kata Ganjar. Pada apel siaga itu, para kader PDIP datang sejak sore ke Stadion Jatidiri Semarang. Mereka menggunakan bus-bus besar yang diparkirkan di sepanjang Jalan Teuku Umar maupun Sultan Agung. Banyak pula yang datang menggunakan sepeda motor.



Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung selama sekitar dua jam. "Hari ini acara konsolidasi partai se-Jateng untuk kemenangan pileg dan pilpres, tentu saja untuk memenangkan Capres PDIP Mas Ganjar Pranowo," kata Puan usai acara.



Dia mengatakan Jateng adalah Kandang Banteng, alias basis massa PDIP. "Akan kita jaga sebagai tempat yang nantinya akan menyumbang suara bagi PDIP, dan Capres PDIP Mas Ganjar," tandas Puan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)